Breaking News

Senin, 18 November 2013

Beloved Family !


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Apa kabar sobat reader? (Kayak ramai aja pembaca blog ini-_-). 
Udah lama nih gak ngepost, emang gak kepengen ngepost sih kalo dak ad tugas, hehe.
Kali ini saya bakal ngenalin ke sobat semua tentang keluarga saya, keluarga kecil saya yang insyaAllah sakinah, mawaddah, dan warahmah :D
Yaa udah jangan lama-lama lagi..... yuukk CEKIDOT ^_^ 



ghg

Yang diatas ini adalah ayah saya, nama lengkap beliau Anwarudin. Beliau lahir pada 11 Mei 1967 di Pontianak pastinyee. Berarti umur beliau sudah 46 tahun tapi masih ganteng kan? wkwk. Beliau bekerja sebagai karyawan swasta. Beliau adalah tipe orang yang suka bekerja keras dan watak beliau yang lembut namun tegas membuat beliau menjadi ayah yang sempurna bagi saya. Sebagai imam bagi keluarga saya, beliau sudah menunjukkan bahwa beliau adalah sosok imam yang sangat baik, membimbing istri dan anak-anak beliau menuju surga yang dijanjikan Allah SWT. Ayah menjadi sosok yang sangat penting dan tak akan pernah tergantikan dalam hidup saya :') I LOVE YOU FATHER!




Yang kedua tentunya adalah "THE HERO OF MY LIFE!" Ibu Saya. Beliau bernama Halimawati. Lahir pada tanggal 23 Maret 1969 di Pontianak sama dong kayak suaminya, hehe. Beliau tidak memiliki pekerjaan tetap, namun sama seperti ayah saya beliau merupakan tipe orang pekerja keras, beliau tidak betah jika hanya duduk berdiam diri di rumah, ada saja yang beliau kerjakan untuk mengisi waktu luang. Bagi saya sosok ibu merupakan pahlawan yang tak kenal lelah dan tak pernah meminta balasan apapun atas apa yang beliau berikan kepada anak-anaknya, kasih sayang beliau tak pernah hilang sedikit pun untuk kami anak-anak beliau. Pengorbanan beliau yang seringkali saya lupakan membuat saya teringat pada saat beliau melahirkan saya. I LOVE YOU MOTHER! Kau tak akan pernah tergantikan sampai kapanpun.




Anak pertama dalam keluarga ini yaitu saya. Bernama lengkap Ridho Kurniawan dan lahir pada 22 April 1997 di Pontianak. Masih merupakan seorang pelajar yang duduk di kelas XI dan bersekolah di sekolah nomor 1 di Kalbar SMA Negeri 1 Pontianak, hehe. Belum memiliki cita-cita yang jelas namun yang pastinya membahagiakan dan membanggakan kedua orang tua. Hobi bermain sepak bola namun tidak juga terlalu pandai dalam bermain permainan tersebut ^_^ Berusaha untuk menjadi anak yang patuh kepada orang tua dan insyaAllah selalu ingin berdakwah selama Allah SWT masih memberi kesempatan untuk berdakwah di dunia ini, Aamiin, Allahu Akbar! TARBIYAH NEVER END!




Anak kedua dalam keluarga ini adalah adik saya, dia bernama Mutiara Dini dan lahir pada tanggal 2 April 2000 juga di kota Pontianak TERCINTA, hehe. Bersekolah di SMP Negeri 11 Pontianak dan duduk di kelas 8. Saya masih beku tau cita-citanya yg pastinya insyaAllah juga sama seperti saya yaitu membahagiakan dan membanggakan orang tua kami. Merupakan tipe orang yang rajin, rapi dan berbanding terbalik dengan abangnya ^_^ Saya harap dia menjadi anak yang patuh kepada kedua orangtuanya dan dapat tercapai cita-citanya yg belum saya ketahui, aamiin.



Keluarga kecil ini tinggal di Jalan Sungai Raya Dalam Komp. Taman Sui Raya Blok D.3 KUBU RAYA!!
Mungkin sekian yang dapat saya sampaikan tentang keluarga kecil saya. Saya akan selalu berdoa agar keluarga ini akan selalu menjadi keluarga yang insyaAllah sakinah, mawaddah, warahmah, aamiin yaa rabbal alamin.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

2 komentar:

  1. wah, keluarga kecil ya gan. semoga selalu di sertai Allah

    BalasHapus
  2. Dulu Saya seperti itu , tpi skrng ngk lagi boy . tapi kehidupan yang lengkap dan bahagia.

    BalasHapus

Designed By Published.. Blogger Templates